Bantuan
Berikut Hal – hal yang sering ditanyakan :
@ Apa keuntungan gabung dengan soerya reload?
Anda akan memperoleh harga dasar pulsa jauh lebih murah dari harga pasar. Anda bisa menjual sesuai dengan selera Anda. Selisih harga menjadi keuntungan langsung yang bisa Anda nikmati. Bisa di downlinekan.
@Siapa yang boleh bergabung?
Siapa saja bisa bergabung menjadi member soerya reload. Terlepas apakah Anda seorang penjual atau pemakai. Semuanya memiliki hak dan peluang yang sama. Pulsa bisa dijual end user (konsumen) atau digunakan untuk Anda sendiri. Minimal Anda sudah mendapatkan keuntungan harga pulsa yang jauh lebih murah dengan membeli ditempat soerya reload.
@ Bisakah memantau anggota sendiri?
Tentu bisa. Anda bisa memantau melalui web reporting. Di situ Anda bisa melihat agen anda bertransaksi.
@ Apakah harus berjualan setelah menjadi anggota soerya reload?
Tidak juga. Anda tidak harus berjualan pulsa jika itu memang bukan keahlian Anda. Anda akan memperoleh keutungan bukan saja dari menjual pulsa, namun Anda bisa mendapatkan keuntungan dari komisi penjualan agen baru.
@ Bagaimana caranya jadi member?
Cukup dengan mendaftar ke Operator Soerya atau Melalui CS SMS atau juga bisa melalui Distrbutor kami yang telah tersebar di masing-masing daerah.
@ Apakah setiap Dealer punya batasan untuk mendaftarkan nomor handphone yang dimilikinya ?
Setiap Dealer bebas dan tidak ada batasan untuk mendaftarkan nomer handphone yang dimilikinya
@ Apakah setiap transaksi dikenakan biaya SMS?
Karena sistem pengisian pulsa melalui SMS, maka biaya akan dikenakan untuk sekali transaksi sesuai tarif yang berlaku pada masing – masing operator. Kami menyediakan nomor-nomor SMS Center yaitu Simpati, As, IM3, XL. Demi kelancaran transaksi kami sarankan Anda menggunakan As atau XL.
Jika simcard Anda adalah kartu AS, maka kirimkan format SMS pengisian pulsa ke nomer AS. Jika simcard yang Anda gunakan untuk pengisian pulsa adalah kartu XL maka kirimkan format SMS pengisian pulsa ke nomer XL. Demikian juga dengan IM3. Hal ini untuk menghemat biaya SMS walapun sebenarnya Anda boleh pilih nomor dari operator mana saja.
@ Apa yang harus dilakukan jika pulsa belum masuk?
Sebenarnya kasus seperti ini sangat jarang terjadi. Namun jika Anda mengalami hal ini pastikan sudah mengetahui hal – hal apa saja yang membuat transaksi gagal dan menyebabkan lama terkirim. Silakan ketik ulang format sms pengisian pulsa sekali lagi ke nomer SMS Center lain maka akan kirimin SMS reply yang isinya Pulsa udah masuk atau Diharapkan menunggu. Dan yang terakhir silakan hubungi center dengan format komplain (K. Kode….NoHp…… Tgl……Pulsa Belum Masuk).
@ Transaksi gagal… bagaimana solusinya?
Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah :
* Cek apakah pulsa handphone anda masih ada. Bisa jadi pulsa anda habis. Kalau memang habis silahkan di isi kembali agar transaksi tidak gagal lagi.
* Deposit Anda habis (tidak mencukupi)
* Cek apakah pin anda sudah benar.
* Cek juga kode vouchernya mungkin saja anda salah memasukkan kode vouchernya.
* Mungkin saja nomor tujuannya salah.
* Melakukan transaksi voucher yang sama pada nomor yang sama dalam satu hari
* Mungkin juga anda kelebihan atau kekurangan karakter pada saat sms.
* Cek apakah nomor call center sudah benar.
* System surya reload atau Operator Celluler ( Telkomsel, Telkom, Indosat, dll ) mungkin sedang mengalami gangguan.
@ Bila terjadi transaksi ganda, apa yang harus saya lakukan?
Maksud transaksi ganda, bila dalam sehari anda udah pernah melakukan transaksi ke NoHp yang sama dengan Kode yang sama. Jadi Anda tidak usah bingung. Tinggal anda ketik format pengisian transaksi ganda dengan cara: Kode.2.NoHp.PIN (Contohnya: S5.2.085290171722.1234). Angka 2 bisa di ganti dengan angka 3,4,5 dst.
@ Bagaimana kita tahu pulsa sudah masuk atau belum ke konsumen?
Biasanya sih jika pulsa sudah masuk ke pelanggan maka pelanggan akan mendapatkan sms balasan dari dari call center untuk perubahan nominal pulsanya. Jika gagal atau berhasil maka agen akan mendapatkan konfirmasi dari surya reload.
@ Deposit habis bagaimana yah..solusinya?
Sebelum transfer terlebih dahulu ambil tiket dengan cara: Tiket.Nominal.PIN lebih jelasnya klik di sini….
Ada 2 cara isi deposit:
* Transfer lewat rekening-rekening resmi milik surya reload (setelah deposit mohon konfirmasi lewat perintah K. TRANSFER BANK… SEBESAR….. ).
* Melalui seorang Upline bisa mentransfer saldo ke Downline (Ini hanya sesama anggota aja)
@ Mengapa deposit saya belum masuk?
Jika deposit belum juga menambah saldo Anda bisa disebabkan oleh beberapa kemungkinan berikut ini :
* Anda tidak mentransfer sesuai dengan reply SMS yang kami kirimkan.
* Tidak melakukan konfirmasi setelah transfer
* Anda melakukan deposit diluar batas jam kerja pukul 08.00 – 21.00 WIB
* Ada permasalahan pada jaringan operator seluler
* Internet Banking tujuan transfer Anda sedang gangguan sehingga data transfer Anda tidak bisa di lacak.
* Kesalahan perbedaan nilai transfer Anda dengan konfirmasi yang Anda lakukan.
@ Bagaimana mengetahui deposit udah masuk?
Setelah Anda transfer dan kirim konfirmasi kami segera memprosesnya. Jika uang Anda telah kami terima, kami segera transfer deposit dan melakukan konfirmasi melalui SMS ke nomor handphone Anda. Untuk membuktikannya Anda bisa lakukan cek saldo sesuai dengan format SMS (Ketik S.PIN).
@ Bagaimana jika deposit saya habis?
Anda harus segera melakukan transfer kepada kami untuk tambah / order deposit baru. Jika saldo deposit yang Anda miliki tidak mencukupi maka Anda tidak bisa transfer pulsa ke nomor siapapun. Oleh karena itu jika deposit yang Anda miliki telah minim segera order deposit sebelum habis sama sekali. Jangan sampai mengecewakan konsumen gara-gara deposit Anda tidak cukup.
@ Bagaimana saldo/deposit saya bisa berkurang?
* Anda melakukan transaksi untuk pengisian pulsa, otomatis saldo anda akan berkurang sesuai dengan harga dasar masing-masing voucher
* Anda melakukan TUKAR Bonus, maka saldo anda akan berkurang Rp 100.
* Anda memasuki web reporting dengan mengisi MSISDN dengan No HP maka saldo Anda akan berkurang Rp 100. Bila Anda mengisi MSISDN dengan YM maka saldo Anda tidak akan berkurang.
@ Saya masih punya sisa saldo, apakah bisa hangus?
Bisa aja, seandainya anda tidak melakukan aktivitas dalam kurun waktu 1 bulan maka secara otomatis akan terhapus. Maksud aktivitas adalah melakukan transaksi pulsa, transfer saldo dan isi deposit. Sebelum saldo Anda terhapus dalam sistem kami, kami harapkan Anda bisa melakukan aktivitas dalam 1 Bulan (masa sich dalam sebulan Anda tidak ada melakukan aktivitas).
Jika ada hal – hal yang ingin anda tanyakan, silakan anda meninggalkan komentar pada form yang kami sediakan. Kami akan dengan senang hati memban
Senin, 07 Juni 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar